Top Menu

Column Right

Kisah Panjang Vanessa Angel Hingga Berujung Penangkapan



Artis Vanessa Angel diciduk anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dalam kasus prostitusi online artis di Surabaya. Vanessa Angel ditangkap karena diduga tengah menjalankan prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa timur pada Sabtu (5/1/2019). 

Siapakah artis Vanessa Angel?
Vanessa Angel merupakan artis kelahiran Jakarta 21 Desember 1991, usianya kini sudah menginjak 27 tahun. Memiliki paras manis, wajah cantik Vanessa Angel sudah ramai menghiasi layar kaca. Mulai dari profesi sebagai pemain Film Layar Lebar, FTV, musik hingga dunia presenter pun sudah ia geluti di industri hiburan tanah air.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu. Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008.

Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.
Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa Angel menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hit di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam. Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Kisah Cinta Vanessa Angel
Di awal karier, Vanessa sempat berpacaran dengan aktor sekaligus presenter Dwi Andhika di tahun 2009 lalu. Sayang kisah percintaan mereka dikabarkan kandas karena diisukan adanya pihak ketiga.

Pihak ketiga kala itu diduga adalah aktor Mandal Souji yang memang sempat dekat dengan Vanessa walau pada akhirnya keduanya mengaku hanya sebatas teman biasa. Setelah itu, Vanessa pun sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Nicky Tirta. Bahkan di tengah hubungan mereka yang tengah hangat jadi perbincangan saat itu, keduanya sempat mengeluarkan single lagu romantis 'Indah Cintaku'.

Bersama Didi, kisah cinta yang dijalani Vanessa harus melalui cukup banyak kontroversi. Didi Mahardika yang saat itu disebut masih berstatus sebagai suami dari Jane Shalimar dikabarkan berpaling demi mendapatkan cinta dari Vanessa Angel. Didi dan Vanessa resmi berpacaran pada Juni 2014. Saat itu, banyak yang memprediksi pasangan itu tak akan langgeng mengingat Didi telah dua kali gagal membina rumah tangga.

Jane yang belum bisa move on telah diputuskan sepihak oleh Didi terus menuntut pertanggungjawaban dari cucu Presiden pertama Soekarno itu karena telah menikahinya secara siri. Perjuangan Jane membuahkan hasil. Hakim pengadilan agama memutuskan pernikahan Jane dan Didi sah dan kemudian diketuk palu cerai.

Kabar Didi dan Vanessa telah putus tersiar setelah politisi itu memuat gambar tulisan soal "perselingkuhan" yang diduga ditujukan kepada Vanessa. Pengacara Sunan Kalijaga, yang dikenal dekat dengan Didi Mahardika, juga mengkonfirmasi bahwa hubungan Didi dan Vanessa telah berakhir.


Dua artis cantik VA (27) dan AV sampai saat ini, Sabtu (5/1/2019) masih diperiksa intensif di ruangan penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim. Keduanya diperiksa sebagai saksi terkait kasus prostitusi artis terselubung.

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan terungkapnya kasus prostitusi artis ini berkat informasi dari masyarakat. Pihaknya menindaklanjuti hal tersebut di media sosial terkait prostitusi artis online terselubung. "Dua artis itu terbukti melakukan transaksi elektronik yaitu prostitusi," ujarnya di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).




***
Author: tribunnews.com
Original: Kisah Vanessa Angel Mulai Dari Kisah Cinta Dengan Cucu Soekarno Hingga Dugaan Prostitusi Online

Post a Comment

Copyright © Teras Teduh. Designed by OddThemes