Top Menu

Column Right

Putus? Ini Alasan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Hubungan Jennie BLACKPINK dan Kai EXO sekali lagi membuat fans kaget. Setelah agensi keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka pada awal tahun ini, kini Jennie BLAKCPINK dan Kai EXO diberitakan sudah putus.
 
Menurut laporan eksklusif yang diberitakan Allkpop hari ini (25/1/2019), Jennie BLACKPINK dan Kai EXO telah berpisah. Sumber tersebut mengklaim bahwa kini Jennie dan Kai hanya sebatas senior dan junior saja.

"Keduanya memutuskan untuk berfokus pada pekerjaan dan memilih putus.

Nampaknya keputusan itu dibuat untuk kepentingan tim, sesama artis, dan juga fans. Mereka akan terus melakukan yang terbaik dan saling mendukung satu sama lain." SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi kebenaran kabar putus Jennie dan Kai.
Kini, setelah kabar putus mereka membuat fans gempar, postingan terakhir Jennie di Instagram langsung diserbu netizen.

Jennie mengunggah foto kue dengan lilin angka "24" pada 16 Januari lalu, ulang tahunnya. Postingan itu pun ramai berisi ucapan dukungan untuk Jennie.

A post shared by J (@jennierubyjane) on

@houda_hdj: be strong sweety , we love you so much and we are here for you 
@jiaqi.fu_: I heard Jenkai ended. I just want to say people shouldn’t get mad at her, she can date or break up with whoever she want. Whatever you do Jennie BLINKS WILL ALWAYS SUPPORT YOUR CHOICE 
@su.ja.ta.raj: JENNIE UNNI stay strong, and we blinks are so greatful to have you in our lives. We love you so much!! May you find happiness 
@naz_hahmad: I really dont know what happen (emoji) but i still can't believe it ... I hope you're doing well 
@jendeukiyaaa: STAY STRONG BABY GIRL! WE ARE HERE FOR YOU! I LOVE YOU SO MUCH!

Foto tersebut kini telah di-like lebih dari 3 juta kali di Instagram.

Sementara itu, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Kai dan Jennie benar putus. "Memang benar bahwa Kai dan Jennie baru-baru ini berpisah," kata perwakilan agensi , Jumat (25/1/2019). Namun, mereka tak mengungkapkan waktu atau alasan perpisahan dua bintang K-pop itu.



***
Author: Tribunnews.com
Original: Seorang Sumber Beberkan Alasan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Memilih Putus

Post a Comment

Copyright © Teras Teduh. Designed by OddThemes