Top Menu

Column Right

4 Frozen Food yang Wajib Ada Saat di Rumah



Dengan menghabiskan banyak waktu #dirumahaja, gue memiliki hobi baru dengan stok frozen food bisa jenis camilan atau emang lauk buat makan. Bermula dari PSBB kemarin yang  membuat gue atau mungkin sebagian besar orang untuk wajib stok jenis makanan tahan lama demi menghindari ke luar rumah. Nah, bedanya gue keterusan sampe sekarang hehehe. Nah, berikut jenis makanan frozen food yang jadi favorit gue selama masa pandemi ini!

Dimsum

Siapa sih yang gak suka makanan satu ini! Favorit banget! Selama di rumah, gue sering banget stok makanan satu ini. Buat camilan cocok tapi makan dikit bikin kenyang, jadi cocok juga menurut gue buat makan besar gitu. Banyak variannya, gue suka banget sama dimsum ayam udang dan ayam jamur. Makan dimsum sambil nonton drakor kesukaan, terbaikkkk!

Donaaat!

Kalo yang satu ini emang khusus buat camilan saat di rumah. Gue cobain donat frozen awalnya bantuin temen kakak gue yang jualan makanan Frozen Food, eh ternyata ketagihan! Praktis bangeeet tinggal goreng, cocok disajikan dengan teh atau kopi. Yummyyy!

Risol Mayonnaise

Gue suka banget sama risol mayonnaise dengan isi apapun. Favorit olshop gue itu ada dari Bandung. Dia punya risol smoked beef yang isinya banyak dan crispy banget pas digigit! Buat risol ini, entah kenapa gue lebih suka yang varian sedang gitu dibanding yang size besar. Size besar yang sekali makan kayak langsung kenyang gitu lho. Risol Mayonnaise tetap terbaik lah ya pokoknya!

Kebab Frozen

Terakhir ada kebab frozen. Kalo yang lain beli dari luar kota, yang ini belinya di tetangga beda gang aja. Asliii enak bangeeet! Jadi kebab size mini gituuu tapi rasanya mantul banget (gak bisa jelasin rasanya haha). Isinya tebel gitu banyak gak pelit hehehe.

Tiga dari empat jajanan frozen food favorit gue tersebut banyaknya dari luar kota. Jadi gue bukan kirim pake ekspedisi biasa, tapi gue biasa kirim frozen foodnya pake Paxel. Selalu mendarat dengan mulus dan selamat! Paxel sendiri adalah jasa pengiriman yang berbasis aplikasi dengan layanan Sameday Deliverynya. Kirim dari Bandung-Bekasi sehari sampe donggg.

Jadi buat kalian yang mau jajan frozen food, bisa banget andelin jasa pengiriman ini. Pengirimannya satu hari sampe, ongkirnya murah juga karena pake ongkir flat. Juga nyaman banget karena berbasis aplikasi kita bisa cek resi dan tracking paket langsung dari aplikasinya.

Post a Comment

Copyright © Teras Teduh. Designed by OddThemes