Top Menu

Column Right

Weekend Bahagia Selama di Rumah dengan Me-time



Saat ini gue masih beraktivitas di rumah aja dengan Work From Home. Ada rasa bosan sampe timbul rasa stress, gue selalu sempetin buat “me time” demi segerin pikiran gue dan hilangin rasa stres. Punya waktu “me time” itu menurut gue wajib, di mana itu jadi self reward buat diri kita yang udah beraktivitas seharian.  Me time versi gue sendiri ada banyak cara. Berikut me time yang gue lakuin saat weekend tiba.

Merawat diri

Iyap! Merawat diri jadi salah satu me time gue setelah seharian beraktivitas. Merawat diri dengan maskeran dan luluran yang bisa dilakukan di rumah. Selain buat pikiran jadi lebih segar, bisa buat tubuh jadi lebih rileks.


Marathon Drama Korea

Marathon drama korea, jadi salah satu me time gue selama di rumah. Saat ini gue lebih suka marathon drama korea yang sehari bisa nonton lumayan banyak episodenya. Anehnya, giliran udah mau masuk episode terakhir, gue kayak lebih lama-lamain gitu nontonnya. Gue mikirnya kayak gak mau cepet selesai gitu, udah kebawa moment di dramanya gitu, lho. Drama korea favorit gue selama pandemi ini ada Itaewon Class, Crash Landing On You, Reply 1988, dan Prison Playbook.


Main sama hewan peliharaaan

Sebenernya ini gak saat weekend aja, sih. Kadang kalo waktu luang saat WFH, gue sempetin refreshing sama kucing kesayangan gue. Kayak menenangkan gitu gak sih main sama hewan peliharaan. Pokoknya main sama hewan peliharaan kesayangan tuh bisa redain rasa stres. Kalian yang punya hewan peliharaan pasti tau deh rasanya gimana.


Main games

Biasanya sebagian orang main games saat waktu luang. Sebenernya gue juga bisa aja sih, tapi entah lebih seru dilakukan saat weekend. Favorit games akhir-akhir ini itu Among Us yang lagi hits nih.. Walaupun bikin kezeeel karena main tuduh-tuduhan tapi bikin ketagihan hahaha. Apalagi kalo udah main sama temen-temen sambil telponan, jadi tambah seruuuu!


Hunting Kuliner

Gue tipe yang suka banget jajan makanan dibandingkan belanja barang. Sebelum pandemi, gue suka cobain beragam makanan di luar. Nah saat pandemi ini, kesenangan gue ini pindah ke online. Gue jadi suka hunting makanan online, mulai dari frozen food sampe makanan yang emang siap di makan aja.

Entah udah berapa kali gue jajan frozen food karena emang banyak penjual yang kreatif jual berbagai jajanan baru yang unik gitu sampe udah langganan banget sama salah satu Hero (kurir dari Paxel). Gue biasa beli jajanan frozen food pake pengiriman Paxel Sameday Delivery yang emang dia cocok banget buat kiriman makanan kayak frozen food, murah juga karena ongkir flat. Selama jajan frozen food, entah kenapa gue lebih suka beli frozen food kayak buat stok camilan, gitu. Seneng banget rasanya nyobain makanan-makanan baru, apalagi kalo enak banget kayak tambah senang aja gitu.

Intinya jangan sampe gak sempetin buat me time yaa.. Siapa lagi yang bisa nyenengin diri sendiri kalo bukan diri sendiri. Semangat tetap bahagia di masa-masa sulit ini, percaya kita bisa lewatin ini semua. Kita semua kuat! 

Post a Comment

Copyright © Teras Teduh. Designed by OddThemes